Searching...
Thursday 8 September 2011

Dinus Inside 2011

23:20


Baru tadi pagi saya ikut acara dinus inside 2011 ternyata sungguh sangat melelahkan, dan tidak hanya itu ternyata yang kata dekan dan rektor nya bahwa di dinus inside 2011 itu tidak ada ospek ternyat itu hanya omong kosong belaka.. jujur saja saya terkejut karena tingkah ulah para BEM di Universitas Diannuswantoro... Karena mereka memberikan tugas yang sangat berat.

Saya setuju setuju juga kalo untuk membangun mental mahasiswa baru seperti saya ini.. hehehehe... Tapi saya ini sedikit keberatan dnegan tugas untuk mencari barang yang sangatsulit didapat, dan selalu ada ada saja tingkahnya... Ya maklum lah mahasiswa baru selalu banyak mengeluh... hehehehe...



Tapi untuk mahasiswa baru seperti saya dan teman teman seperjuangan saya akan memberikan bocoran tetang tugas ospek kali ini... Santai saja gan...

Tugas :
  1. Membuat CoCard sendiri: Tugas ini mungkin sulit karena diharuskan untuk membuat Cocard sendiri berbentuk lingkaran dengan 11 sudut didalamnya, memang kurang akurat diameternya jika dibandingkan dengan lingkaran sempurna tapi saya akan memberi tipsnya, belilah kertas manila 3 warna dengan warna merah , kuning, hijau, lalu buatlah lingkaran sepeti jarum jam  ( hanya angka 12 yang dihilangkan ) Talinya pakai rafia merah 1 putih dua dikepang aja deh gan...
  2. Membuat Ikat Kepala : hahahahaha kayak naruto ya... Ikat kepala nie bisa dibuat dengan membeli kardus, entah itu bancaan atau bagaimana itu terserah agan, nah utuk mengganti warna nya gunakan saja cat air... ga mahal ko cumak 10rb doank... dan talinya jangan lupa make pita merah, kuning, hijau... terus dikepang nie gan, macam jaran aja ya. hahaha
  3. Membuat sabuk nah untuk mencari logonya tenang karena saya akan memberikanya cuma cuma itu pun sudah saya edit kan menjadi seperti ini...



















Silahkan berkunjung ke blog : http://warpsite.blogspot.com
untuk mendapatkan artikel menarik lainnya....

Jangan lupa berkomentar ya....
Read More Intresting Article`s:
Share This Article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih kunjungan agan.
Blog ini adalah dofollow blog jadi dengan berkomentar saja maka agan akan mendapatkan backink gratis dari blog saya.

Silahkan berkomentar...

Tapi ingat tata cara berkomentar.
1. Gunakan kata kata yang sopan,
2. Jangan merusak nama baik orang lain
3. Dalam pengcopyan artikel jika berkenan silakan tampilkan link sumber.

semoga bermanfaat.