Searching...
Tuesday 13 September 2011

Cara membuat e-mail di GMX

21:30
  Setelah postingan saya tentang cara membuat e-mail di Google  Saya akan membahas tentang cara membuat e-mail GMX... Sebenarnya dari semua e-mail untuk didaftar @gmx adalah e-mail paling sukar untuk didaftar menurut saya karena cara membuatnya saja sudah menguras otak, baru kali ini saya menemukan caranya nah ternyat memang ada imbalan lo setiap kesulitan yang kita dapat hehehehe.

   Sebut saja GMX ini... ternyat GMX juga bisa digunakan untuk web hosting lho para juragan... untuk para web master atau bloger bisa jadi refrensi nie gan web hosting yang gratis seperti GMX ini...


Dari pada banyak bertanya tanya akan saya jelaskan nie ga pake lama... Hahahahaha...

* Sebelumnya agan harus memiliki IP luar negeri lebih bagus lagi agan memiliki IP Amerika karena nantinya GMX akan menghosting file file ke blog, atau web agan jauh lebih cepat dari hostingan lokal.. hehehe
* Nah setelah itu agan buka situs mail.yahoo.com untuk mengisi pendaftaran, atau bisa juga dengan G-mail ... Klik disini untuk membaca cara mendaftar e-mail di google setelah agan mendaftar e-mail dari sana baru lah agan daftar tu ke jejaring sosial ternama Facebook..
* Jika sudah Selesai sekarang silahkan buka web gmx di gmx.com 
* Gunakan tombol facebook connect to gmx dengan mengklik tombol sekali dan sudah selesai dech.. hehehehe...


NB : Jika ada yang kesulitan silahkan berkomentar disini kami akan membantu setiap permasalahan anda..

Terima kasih kunjungan blog nya gan... Saya mohon maaf apabila kesalahan dalam penulisan artikel, dan ada yang tidak berkenan di hati para pengunjung... 

Silahkan Share artikel kami dimanapun agan mau...





















Share


Silahkan berkunjung ke blog : http://warpsite.blogspot.com
untuk mendapatkan artikel menarik lainnya....

Jangan lupa berkomentar ya....
Read More Intresting Article`s:
Share This Article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih kunjungan agan.
Blog ini adalah dofollow blog jadi dengan berkomentar saja maka agan akan mendapatkan backink gratis dari blog saya.

Silahkan berkomentar...

Tapi ingat tata cara berkomentar.
1. Gunakan kata kata yang sopan,
2. Jangan merusak nama baik orang lain
3. Dalam pengcopyan artikel jika berkenan silakan tampilkan link sumber.

semoga bermanfaat.