Searching...
Wednesday 2 October 2013

Cara Menjadi Pria Idaman

14:29

Cara Menjadi Pria Idaman Wanita

CARA MENJADI PRIA IDAMAN WANITA  – Menjadi pria idaman tentu adalah hal yang diinginkan oleh setiap pria namun selama ini banyak sekali pria yang salah pengertian dalam istilah Pria Idaman Wanita. Sehingga diluar sana banyak Pria yang gagal untuk menjadi idaman wanita yang di cintainya oleh karena itu dalam postingan saya kali ini saya akan bahas cara menjadi pria idaman wanita.
Pertanyaan yang sering ditanyakan untuk bisa menjadi pria idaman wanita:
  1. Kenapa saya sudah melakukan banyak cara tapi tidak mendapatkan tanggapan yang baik?
  2. Kenapa dia BISA CEPAT BERHASIL MENJADI PRIA IDAMAN, sedangakan saya GAGAL MENJADI PRIA IDAMAN WANITA?
  3. Apa yang salah dari saya ?
Nah apakah pertanyaan diatas sering kamu pikirkan dan renungkan?
Mengapa saya susah sekali mendapatkan wanita yang sesuai dengan selera saya, rasanya ada yang menghalangi jalan saya untuk bisa meraih kesuksesan tersebut.
Yang menghalangimu adalah Caramu sendiri.

Maksudnya?

Maksudnya adalah sebelum kamu BERTINDAK, lihat dulu dimanakah posisimu saat ini. Pikirkanlah apa yang harus kamu lakukan?
Jangan pikir jika kamu bisa menguasai sesuatu yang tidak kamu kuasai terlebih dahulu seperti halnya anak berusia 3 tahun yang ingin mengendarai mobil, hal itu tidak akan pernah terjadi.sebelum anak itu mengendarai mobil anak itu harus belajar merangkak, terjatuh, brdiri, berjalan, berlari, kemudian beranjak dewasa.

Semua itu ada masa, dan juga tahapannya. Tidak mungkin kamu bisa menjumpai BIDADARI SURGA sebelum kamu mengalami kematian

Begitu juga soal Wanita.

Jangan pikir wanita bisa langsung mencintaimu. Kalau saja belum jadi milik mu. Jangan berharap bisa LANGSUNG jadi PRIA IDAMAN.

Memang ada beberapa yang CEPAT dalam melangkah MENJADI PRIA IDAMAN WANITA. Tapi mereka sudah MAMPU MENGUASAINYA sekarang. ya jelas lah mereka cepat la wong mampu o.
Yang tidak muungkinnya lagi sudah tau KAMU TIDAK BERHASIL mengendarai Mobil karena “kemampuanmu” masih merangkak, kamu “memaksakan” langsung NYETIR MOBIL. kamu malah BERUSAHA LEBIH KERAS LAGI UNTUK nyetir MOBIL. Itu sama saja buang-buang waktu, tenaga, pikiran. Sabar itu subur dan subur itu indah, indah itu menyenangkan. Kalo kita sabar pasti akan mendapatkan sesuatu yang menyenangkan.

Sabar itu berbeda dengan DIAM. Sabar itu ingin melakukan sesuatu yang kita pikirkan namun sedang menunggu waktu yang tepat, namun kalo diam itu tidak melakukan apapun.
banyak sang salah dalam mengartikan ke dua hal tersebut.

Kenapa tidak kamu sabarkan dirimu untuk mempelajari dan jalani masamu? merangkak, terjatuh, berdiri, berjalan, berlari, dan beranjak dewasa.Itulah CARA yang BENAR.
LIHAT DULU dimana KEMAMPUANMU berada sekarang. SELESAIKAN semua yang kamu perlu selesaikan pada dirimu, baru melangkah ke TAHAP berikutnya dan jangan MELOMPAT dari MERANGKAK langsung MENGENDARAI MOBIL. Itu semua sama sekali tidak berguna dan akan berakhir dengan “PENYESALAN SIA SIA”.
Ingat kalau “PENYESALAN ITU LETAKNYA DI BELAKANG” kalo didepan itu bukan penyesalan melainkan “NIAT” kebodohan. Kalo tidak ingin menyesal sebaiknya kamu perbaiki sudut pandangmu tedahap pengertian PRIA IDAMAN WANITA.

Beberapa HAL yang menyebabkanmu salah pandangan dalam ARTI PRIA IDAMAN WANITA:

* Kamu merasa TERLALU YAKIN dan EGOIS akan pendapat dirimu sendiri sehingga apapun yang kamu lakukan itu dibenarkan.
* Kamu merasa SANGAT INGIN MENJADI PRIA IDAMAN WANITA tanpa mengetahui MAKNANYA.
* Kamu tidak tahu CARA-CARA yang yang harus kamu tempuh.

Nah oleh karena itu ini yang harus kamu lakukan adalah :

1. Jangan menggunakan EGO mu. Sadarlah dimanakah POSISI mu sekarang?
2. Jangan terhanyut dengan CERITA sukses yang TEMAN atau ORANG LAIN dapatkan. Selalu lihat dirimu sendiri dan menyadari dimana POSISI-mu.
3. Kamu harus tau CARA nya, dan dimana langkahnya?


Berikut adalah Penggalan “CARA MENJADI PRIA IDAMAN WANITA” :

1. Jangan Sombong
Sepandai apapun anda, sehebat pun kamu, akan tetapi jika anda memiliki sifat yang sombong, angkuh. Karena semua yang mereka lakukan dan miliki itu hanya titipan dan bersifat sementara, Anda akan dijauhi oleh WANITA  !!!

2. Jadilah Sosok yang Menyenangkan
Menurut pengakuan wanita kalau mereka sangat menyukai pria yang humoris, lucu, da menarik. maka kamu harus belajar gimana caranya bisa bikin suasana menjadi hidup. Ingatlah sebenarnya wanita itu tidak suka kesepian dan kehampaan, jadi isilah kehampaan nya dengan cerita,dan pribadi mu.

3. Usahakan Selalu Kelihatan Tenang
Disaat anda jalan dengan dia, dan tiba anda melihat sesosok wanita berbaju putih yang tidak menapakkan kakinya ke tanah, coba untuk tetap kelihatan tenang di depan dia. karena, Pria yang keliatan tenang meski dalam situasi genting, berbahaya, dan juga menegangkan sekalipun akan tampak menarik di matanya, dan juga dapat melindungi wanita menurutnya. Dia suka Pria yang tenang, sebab dia berharap Pria seperti itu juga bakal bisa menenangkan dia. Jangan sampai keliatan gugup, bodoh dan penakut di depan matanya.

4. Mandiri dan Bertanggung Jawab
Selesaikan segala urusan, dan juga masalahmu sendiri. Karena Wanita itu sebenarnya lebih senang jika diatur oleh pria (dalam konteks yang tidak menyinggung pribadi). Pria yang mandiri, dan bertanggung jawab dapat membantu, dan juga memutuskan akan masa depan wanita tersebut.
5. Multi Talenta (Banyak kemampuan)
Jika wanita memiliki permasalahan dengan barang barang ataupun pribadi mereka mereka tahu harus menuju kepada siapakah dia saat itu. Saat Pria memiliki kemampuan untuk membantu mereka maka si wanita akan ketergantungan kepada anda.

6. Perlihatkan Kelebihan Kamu & Jadi Pria Exclusive
Tunjukkan sesuatu yang menonjol dari diri kamu dan jadikan dirimu sebagai pria yang exclusive, karena wanita menyukai persaingan, dan juga sesuatu yang mahal. Alangkah senangnya mereka ketika dia dapat memenangkanmu karena kamu exclusive, dan mahal .

7. Sedikit Misterius
Sebenarnya para wanita di anugerahi kemampuan lebih untuk memikirkan cerita-cerita misteri dibandingkan pria. Jadi, kalau kamu sedikit misterius, kamu bakal jadi bahan pikirannya. Biarkan mereka terus memikirkan tentang dirimu.

8. Jaga Jarak
Jaga jarak akan menambahkan kesan kalau kamu itu mahal, karena mereka itu sangat menyukai sesuatu yang mahal. Disampung itu jaga jarak juga dapat membat wanita merasa nyaman karena mereka tidak akan cepat bosan.
Sekian tips dari MENJADI PRIA IDAMAN WANITA, pelajarilah dan lihatlah perbedaanya. Tidak semua hal dapat dilakukan dengan cara yang instan :
Sadarlah akan dirimu sekarang dan mulailah dari situ. Semua yang instant itu memiliki ANCAMAN yang lebih berbahaya dari YANG NORMAL.







Silahkan berkunjung ke blog : http://warpsite.blogspot.com
untuk mendapatkan artikel menarik lainnya....

Jangan lupa berkomentar ya....
Read More Intresting Article`s:
Share This Article :

2 comments:

Terima kasih kunjungan agan.
Blog ini adalah dofollow blog jadi dengan berkomentar saja maka agan akan mendapatkan backink gratis dari blog saya.

Silahkan berkomentar...

Tapi ingat tata cara berkomentar.
1. Gunakan kata kata yang sopan,
2. Jangan merusak nama baik orang lain
3. Dalam pengcopyan artikel jika berkenan silakan tampilkan link sumber.

semoga bermanfaat.