Searching...
Wednesday 3 August 2011

Laporan dead Link

11:10
Assalamualaikum wr.wb...

   Sebelumnya saya berterima kasih kepada para bloger karena telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog saya ini... Berhubung saya ini tidak mampu mengecek satu persatu bagian postingan blog saya... Maka saya sangat berterima kasih kepada para pengunjung jika menemukan dead link tersebut dan melaporkannya ke blog kami.....

Silahkan beri komentar di bawah postingan untuk melaporkan...
Dan jika di blog ini terdapat kata kata kasar atau yg tidak enak dilihat silahkan laporkan ke halam ini atau kirim contact kami di :


Twitter      : www.twitter.com/warpsite

Atau silahkan kirim kritik & Saran ke forum kami...

dan jika para pengunjung ingin merequest software, Film, Lagu, dll silahkan beri komentar di bawah postingan ini... atau silahkan kirim request anda di forum kami

Sekian Terimakasih...
saya mohon maaf apabila dalam pembuatan blog ini dan lai sebagainya banyak mendapati kesalahan...
saya memohon maaf sebesar besarnya...

Wassalmmualikum wr.wb













Share
Read More Intresting Article`s:
Share This Article :

9 comments:

  1. http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_ilovekaskus.gif

    ReplyDelete
  2. http://vinzz30.fileave.com/Sunny.gif

    :sunny

    ReplyDelete
  3. Salam Gan Link andah dah tertempel di blog saya salam
    http://bosgentongs.wordpress.com

    ReplyDelete
  4. ok ... gan thx ea gan... gan saya blh nanya g gan??? ko alexa rank q g naik2 mlh turun gan... itu knpa ya gan??? klo blh tw???

    ReplyDelete
  5. kunjungan balik gan sekalian tadi mau jawab pertanyaan agan,,, seperti biasa buka edithtml sobat trus centang expand template widget cari kode yang mirip ini




    ganti dengan kode ini


    kemudian cari kode ini lalu tambahkan kode ini di bawahnya
    Kunjungi situs komentator klik di sini

    simpan template..

    btw dukung aku ya gan di kontes seo kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia dan TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in Indonesia

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan agan.
Blog ini adalah dofollow blog jadi dengan berkomentar saja maka agan akan mendapatkan backink gratis dari blog saya.

Silahkan berkomentar...

Tapi ingat tata cara berkomentar.
1. Gunakan kata kata yang sopan,
2. Jangan merusak nama baik orang lain
3. Dalam pengcopyan artikel jika berkenan silakan tampilkan link sumber.

semoga bermanfaat.