Searching...
Wednesday 20 July 2011

Cara Meng-Impor Postingan Dari Blog Ke Dalam Facebook

20:12
Setelah saya memposting artikel warpsite sebelumnya mengenai cara memposting artikel blog ke twitter kini saya akan memposting cara update artikel blog ke facebook... na buat sobat warpsite... saya akan kasih tau caranya... Check it out...!!!!!!!



memang benar jika blog sudah t`asing lagi di telinga kita.. apa lagi kalau postingan blog di facebook.. sempat berfikir bagaimana cara untuk menampilkan postingan blog ke facebook... sekarang sudah ada pemecahan masalahnya.. lihat saja... sendiri.. ke forum blog kami di facebook

Tidaklah sempurna apabila Facebook belum memenuhi criteria judul diatas, Facebook telah menyediakan sebuah fitur yang memudahkan anda untuk mengimpor posting-an blog eksternal yang dimiliki kedalam account Facebook anda. Postingan itu akan muncul bersama note-note yang anda miliki sebelumnya. Melalui fitur impor blog ini, Facebook akan secara otomatis melakukan update setiap kali anda menulis di blog
eksternal tadi. Namun sebelum itu, pastikan bahwa jumlah postingan yang akan anda impor berada dalam jumlah yang wajar, karena Facebook dapat saja melakukan blok atau men-disable account anda jika mereka rasa anda sudah melebihi batas.

Seperti biasa, mari kita ikuti langkah-langkah yang sudah kami susun sebelumnya untuk mengimpor postingan dari blog kedalam account Facebook anda:
  1. Login ke dalam account Facebook anda. Masuk ke Profile.Kemudian pilih menu Notes yang terletak di  bagian bawah Photo Profile jika ingin menuliskan Notes secara manual.
    Cara Meng Impor Postingan Dari Blog Ke Dalam Facebook Image
  2. Pada bagian Search (paling atas), ketikan kata NOTES lalu enter.Klik menu Edit Import Settings untuk masuk ke halaman Import A Blog.
    Cara Meng Impor Postingan Dari Blog Ke Dalam Facebook Image
  3. Pada Kolom web URL, masukkan alamat blog atau RSS feed, yang akan anda tampilkan postingannya pada account Facebook anda. Kemudian beri centang pada bagian pernyataan yang berhubungan dengan isi blog yang akan anda imporkan. Klik tombol Start Importing untuk mulai mengimpor beberapa postingan yang ada di blog anda tadi.
    Cara Meng Impor Postingan Dari Blog Ke Dalam Facebook Image
  4. Beberapa saat kemudian, Facebook akan menampilkan beberapa postingan yang terdapat di blog anda tadi. Klik tombol CONFIRM.
    Cara Meng Impor Postingan Dari Blog Ke Dalam Facebook Image
  5. Dan sekarang, pada bagian notes telah ditambahkan beberapa Note baru yang diambil dari postingan yang ada di blog anda sebelumnya. Beserta informasi-informasi tanggal dimana anda menulis postingan tersebut.
  6. Facebook juga tidak lupa memberikan notifikasi update terhadap note-note baru yang dimasukkan tadi pada halaman wall anda, sehingga setiap kali anda melakukan Update blog anda, teman-teman anda juga akan segera mengetahuinya.

Sekian artikel dan cuplikan mengenai cara mengimpor postingan blog kedalam facebook...
semoga bermanfaat selamat mecoba...
NB: bagi yang mw copas artikel saya silahkan saja jangan lupa untuk menyertakan link sumber




Share
Read More Intresting Article`s:
Share This Article :

2 comments:

  1. gan kalo untuk fanspage yg sekarang bagaimana ya? ko ngga ada menu import blognya?

    ReplyDelete
  2. gini gan oh iya ini masukan bagus nie gan buat dibuatin artikel :

    step pertama : agan buka link dibawah ini ya :

    https://www.facebook.com/dialog/permissions.request?app_id=45439413586&display=page&next=http%3A%2F%2Fapps.facebook.com%2Frssgraffiti%2F%3Ffb_source%3Dfeed&response_type=code&perms=publish_stream%2Coffline_access%2Cuser_groups%2Cuser_events%2Cmanage_pages%2Cread_stream%2Cread_insights%2Cemail&canvas=1

    sebelumnya pastikan kalau agan memiliki fans page, atau akun fb lo...

    step kedua : klik ijinkan, lalu setelah itu, klik saja yang yes,...

    step ke3 : sebelum agan klik yes mohon klik new feed : untuk feed web agan bisa menggunakan feed ini :

    http://nama blog agan.blogspot.com/rss.xml

    lalu klik save.. atau untuk informasi sebaiknya gunakan versi lawas saja gan.. karena lebih mudah untuk dipahami step by step na...

    terima kasih atas kunjungan blog agan... salam warpsite

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan agan.
Blog ini adalah dofollow blog jadi dengan berkomentar saja maka agan akan mendapatkan backink gratis dari blog saya.

Silahkan berkomentar...

Tapi ingat tata cara berkomentar.
1. Gunakan kata kata yang sopan,
2. Jangan merusak nama baik orang lain
3. Dalam pengcopyan artikel jika berkenan silakan tampilkan link sumber.

semoga bermanfaat.