Searching...
Saturday 25 June 2011

4 Klub Mengantre Tanda Tangan Berbatov

11:01
Dimitar Berbatov belum resmi dilepas Manchester United. Tapi, beberapa klub sudah mengantre tanda tangan striker asal Bulgaria ini.

Tercatat empat klub dari tiga liga berbeda meminati Berba. Dua klub Jerman, Bayern Munich dan Borussia Dortmund tak ingin melewatkan servis Berba jika benar-benar dilepas MU. Karena Berba pernah merasakan kerasnya Liga Jerman (Bundesliga) bersama Bayer Leverkusen.

AC Milan juga dikabarkan tertarik kepada Berba. Kubu Rossoneri siap melakukan tes atas status striker 30 tahun ini di Setan Merah.


Klub terakhir yang menanti Berba yakni Paris Saint Germain. PSG dengan pemilik anyar taipan minyak dari Qatar dan Direktur Teknik anyar pula, Leonardo dikabarkan sangat menyukai gaya bermain Berbatov.

Tapi sejauh ini, agen Berbatov menegaskan belum ada rencana kliennya untuk hijrah dari Old Trafford. “Belum ada kabar apa-apa karena kami juga belum mendengar tawaran dari seseorang,” kata agen Emil Dantchev kepada SuperSport.

“Setelah kami bicara dengan Manchester United, kami akan tahu status Berba. Tapi kini, Berba sangat bahagia menjadi pemain Manchester United," lanjutnya.

Sedangkan Berba memang mengaku masih ingin bertahan di Old Trafford. Ia akan berjuang untuk meraih posisinya kembali di lini depan MU.

“Saya akan bertahan,” kata Berba. “Saya akan berjuang untuk trofi ke-20 Liga Inggris bersama MU. Jika ingin hijrah, sudah sejak dulu saya lakukan. Segalanya di Manchester United akan saya mulai lagi pada 4 Juli nanti.”






Read More Intresting Article`s:
Share This Article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih kunjungan agan.
Blog ini adalah dofollow blog jadi dengan berkomentar saja maka agan akan mendapatkan backink gratis dari blog saya.

Silahkan berkomentar...

Tapi ingat tata cara berkomentar.
1. Gunakan kata kata yang sopan,
2. Jangan merusak nama baik orang lain
3. Dalam pengcopyan artikel jika berkenan silakan tampilkan link sumber.

semoga bermanfaat.