Searching...
Saturday 25 June 2011

Valencia Sambut Tantangan Ashley Young di MU

10:59
Kedatangan Ashley Young semakin memperketat persaingan di lini tengah Manchester United. Antonio Valencia mengaku sudah mengantisipasi hal itu.

Valencia yang seposisi dengan Young mengaku tak takut. Gelandang asal Ekuador ini menegaskan akan bertarung untuk mempertahankan posisinya di sayap Setan Merah. Karena ia ingin terus bertahan di MU untuk beberapa tahun ke depan.

"Musim ini di bawah Alex Ferguson, setiap pemain akan diberi kesempatan untuk menjadi pemain kunci di MU," kata Valancia kepada StarSport. "Ashley pemain yang bagus, dan saya yakin ia akan membantu kami meraih lebih banyak kesuksesan."

Kedatangan Young dari Aston Villa memang mengancam winger-winger MU. Selain Valencia, posisi Luis Nani juga terancam.

"Saya masih punya (kontrak) tersisa dua musim di MU. Dan saya yakinkan, saya akan menyelesaikannya. Bahkan, saya ingin memperpanjang kontrak lagi," lanjut Valencia.

Sayap 25 tahun ini sekaligus membantah semua rumor yang mengaitkannya dengan klub-klub lain. Mantan pemain Wigan Athletic ini sempat diisukan sedang dipantau Real Madrid dan Juventus.

"Memang ada beberapa rumor dengan klub lain, tapi semuanya itu tak benar," ucap Valencia.

Valencia kembali menyuguhkan permainan memikat setelah pulih dari cedera patah engkel kaki. Bahkan, Valencia disebut-sebut sebagai salah satu kunci MU memenangi trofi ke-19 Liga Inggris selain Javier 'Chicharito' Hernandez.







Read More Intresting Article`s:
Share This Article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih kunjungan agan.
Blog ini adalah dofollow blog jadi dengan berkomentar saja maka agan akan mendapatkan backink gratis dari blog saya.

Silahkan berkomentar...

Tapi ingat tata cara berkomentar.
1. Gunakan kata kata yang sopan,
2. Jangan merusak nama baik orang lain
3. Dalam pengcopyan artikel jika berkenan silakan tampilkan link sumber.

semoga bermanfaat.